Tantri Kotak Ditarik Penonton hingga Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter

Minggu, 14 Juli 2024 - 11:07 WIB
loading...
Tantri Kotak Ditarik...
Tantri Kotak mengalami pengalaman kurang menyenangkan saat kembali manggung pascarehat selama kurang lebih satu setengah bulan. Foto/Instagram Tantri Kotak
A A A
JAKARTA - Tantri Kotak mengalami pengalaman kurang menyenangkan saat kembali manggung pascarehat selama kurang lebih satu setengah bulan. Pasalnya, Tantri yang saat itu tengah tampil bersama band Kotak di Cianjur, Jawa Barat, tiba-tiba ditarik oleh salah seorang penonton.

Hal itu terjadi ketika Tantri mencoba menyapa penonton di area depan yang ingin bersalaman dengannya. Ia lantas mengulurkan tangannya dari atas panggung. Penonton tersebut berkali-kali menyalami Tantri. Namun, karena terlalu bersemangat, penonton remaja pria itu kemudian reflek menarik tangan Tantri.

Alhasil, Tantri langsung ‘nyungsep’ alias jatuh dari atas panggung setinggi dua meter. Momen menegangkan tersebut tampak terekam dalam sebuah video dan turut diunggah Tantri di akun Instagramnya.



Dalam keterangan postingannya, Tantri menceritakan kronologi ia bisa ‘nyungsep’ saat manggung di Cianjur tersebut.

“Tragedi Cianjur malam ini. Menyenangkan bisa manggung lagi setelah 1.5 bulan. Energi warga Cianjur keren banget,” ujar Tantri melalui akun Instagramnya, @tantrisyalindiri, dikutip Minggu (14/7/2024).

“Tiba-tiba ada penonton yang mau salaman. Entah terlalu ekspresif. Secara nggak sadar dia menarik tangan saya dan jatuh dari ketinggian dua meter,” lanjutnya.

Meski demikian, Tantri memastikan bahwa insiden itu tak membuatnya sampai cedera serius. Ia mengaku baik-baik saja dan bakal menjadikan peristiwa tersebut sebagai kenangan yang tak terlupakan.



“Tragedi Cianjur malam ini, akan selalu terkenang. Nyungsep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja. Cianjur kamu keren hari ini,” kata Tantri.

Di akhir postingan tersebut, Tantri turut menyematkan potongan video yang menampilkan permohonan maaf si penonton remaja pria yang menariknya. Ia mengutarakan ungkapan maaf karena terlalu antusias bersalaman dengan Tantri sampai tidak sengaja menarik tangan istri Arda Naff itu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)